Trending Topik

Rhoma Irama Nilai Narkoba Juga Wabah Yang Tidak Kalah Dahsyatnya dengan Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Sang ayah, Rhoma Irama mengaku menyerah dengan kelakuan putranya itu. Kali ini, Rhoma mengaku hanya akan memberikan dukungan doa untuk Ridho agar kuat menjalani proses hukum.

“Saya ada komitmen sama Ridho. Setelah dia selesai dari ‘kuliah semester satu’, dulu itu. Saya wanti-wanti sama Ridho ‘Next kalau kamu gini lagi Papa insyaf loh, Papa enggak ikut campur, Papa angkat tangan. Silahkan atasi sendiri. Siap pak kata Ridho begitu’,” ujar Rhoma seperti dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (9/2/2021).

Bagi Rhoma, Buat keluarga ini mengejutkan banget. Memang dirinya agak gak terlalu beban juga. Sebab terang dia, memang kita sedang dilanda wabah covid-19 masa pandemi dan ternyata dari narkoba juga wabah yang tidak kalah dahsyatnya dengan corona.

“Bagaimana narkoba ini menyerang bangsa-bangsa di dunia, sampai Indonesia pun sampampai mendirikan Badan Narkotina Nasional itu menunjukkan narkoba ini ancaman nasional,” terangnya.

“Jadi melihat hal ini memang kita di serang bukan hanya dengan corona, tapi bangsa ini juga kena di serang oleh narkoba. Masya Allah jadi ini suatu hal yang harus saya hadapi juga terutama Ridho,” sambungnya.

Rhoma menambahkan, Kemarin ia bilang gitu juga. ‘Do, kita komit ya. Kamu silahkan jalan sendiri, Papa cuma bantu doa aja.

“Kalau doa gak boleh putus sebagai orangtua dan Papa maafkan kamu dan hadapi itu. Mudah-mudahan kamu lulus dalam semester kedua,” katanya.

Baca Juga

Back to top button