Haris Pertama Dinilai Pansos, Muannas: Sebaiknya Cabut Laporan

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi PSI Muannas Alaidid buka suara soal keheranan Ketum KNPI Haris Pertama melihat Natalius Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda sedang duduk bareng sambil ngopi bersama.

Diketahui pada Senin (8/2/2021) Natalius Pigai dan Abu Janda terlihat sedang ngopi bareng berawal dari unggahan politisi Gerindra Sufmi Dasco.

Muannas menganggap kasus yang terjadi antara Natalius Pigai dan Abu Janda adalah masalah pribadi dalam media sosial.

Lanjut Muannas, antara Natalius Pigai dan Abu Janda telah selesai jadi tak perlu lagi diributkan.

“Urusan Natalius Pigai dan Permadi Arya itu masalah pribadi dimedsos masuk delik aduan, semua selesai ke duanya saling memaafkan,” tulis Muannas dalam akun twitter pribadinta @Muannas_alaidid, Selasa (9/2/2021).

Untuk itu Muannas  menyarankan agar Haris Pertama untuk mencabut laporan soal UU ITE Abu Janda.

Saran saya pada anda sebaiknya cabut laporan penghinaan ITE karena anda bukan korban dan tak ada kuasa dari pigai,” tulisnya.

Bahkan Muannas Alaidid menyebutkan jika Haris Pertama membuat laporan palsu dan tidak heran jika dikatakan panjat sosial (pansos).

“Berarti anda membuat aduan palsu dan wajar dianggap banyak pihak pansos,” cetusnya.

Seperti diketahui, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan anggota Komnas HAM Natalius Pigai dan Permadi Arya di sebuah hotel di Jakarta, Senin, 8 Februari 2021 kemarin.

Dalam kesempatan itu terlihat sosok Natalius Pigai dan Permadi Arya duduk saling berhadapan sedangkan Sufmi Dasco berada di tengah-tengah.

“Perkuat diri membangun negeri bersama Natalius Pigai dan Permadi Arya, Fairmont, 8-2-2021,” kata Sufmi Dasco.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button