Trending Topik

Gus Miftah Janji Ajak Santrinya Lakukan Shalat Gaib untuk Ustadz Maaher

Abadikini.com, JAKARTA – Gus Miftah mengaku merasa kehilangan atas meninggalnya Ustadz Maheer At Thuwailibi pada, Senin (8/2) malam. Ia pun menyampaikan belasungkawa yang medalam.

“Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Saya ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ustadz Maheer, semoga husnul khotimah,” tulis Gus Miftah lewat akun Instagram miliknya.

Gus Miftah mengatakan meski dirinya dengan almrhum semasa hidup sempat beradu argumen sampai-sampi menghebohkan media sosial, namun Gus Miftah akui bahwa tidak memiliki masalah pribadi dengan Ustaz Maheer.

“Saya tidak punya masalah pribadi dengan beliau, kalau toh sedikit terjadi adu argumen antara saya dengan beliau itu masih dalam batas kewajaran,” jelasnya.

Untuk itu, ia berjanji akan mengajak para santrinya untuk mendoakan almarhum ustadz Maaher dan shalat gaib. Kerana Gus Miftah merasa sungguh sangat kehilangan atas berpulangnya almarhum.

“Saya sungguh merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, InsyaAllah saya dan para santri Ponpes Ora Aji akan salat gaib dan mendoakan beliau,” ungkapnya.

Selain itu, Gus Miftah juga mendoakan semoga amal ibadah ustadz Maaher semasa hidup diterima disisi Allah SWT.

“Selamat jalan Ustadz, semoga diampuni semua salah dan diterima semua amal ibadah. Alfatihah,” seru Gus Miftah.

Disis lain, banyak yang tak tahu kalau dirinya beberapa kali mengajukan izin untuk menjenguk Ustaz Maheer di rutan. Namun, niatannya itu sampai dengan meninggalnya almarhum tak terlaksana.

“Tapi karena satu dan lain hal sampai hari ini belum bisa terlaksana,” kata Gus Miftah.

Baca Juga

Back to top button