Partai Bulan Bintang Bali Bagikan Sarapan Gratis

Abadikikini.com, DENPASAR – Pandemi Covid-19 menggerakkan sejumlah elemen untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar ini melakukan pembagian nasi bungkus di Denpasar. Minggu, (7/2/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Bali M.Shalahuddin. Mengatakan kegiatan perdana yang kami beri nama “Sarapan Gratis PBB”

“Pada hari ini ada 200 Bungkus nasi sudah diberikan diantaranya kepada Korban Kebakaran Komplek Rumah Plastik, yang terjadi kemarin dengan menghanguskan seluruh harta benda sejumlah 71 warga. Semoga para korban diberikan ketabahan, kesabaran, keluasan rejeki dan kebahagiaan dimasa yang akan datang” Ucap yang akrab di pangil Bro Shalah.

Pembagian sarapan juga disalurkan ke Koskosan Kampung Flores, dan Pemukiman TPA yang posisinya sangat memperhatinkan di tengah Kota Denpasar dan Covid-19.

“Semoga PBB Bali bisa terus menebar manfaat dan kasih sayang kepada sesama, dan membawa berkah bagi seluruh anggota. Bukan tentang seberapa besar yang diberikan, melainkan setitik ketulusan yang ingin kita bagikan kepada sodara kita yang lain” Kata Bro Shalah.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Denpasar, Rudianto mengatakan kami sungguh prihatin dengan situasi dan kondisi masyarakat terutama di masyarakat Kota Denpasar yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Dan di tambah musibah Musibah kebakaran yang melanda gudang rongsokan di Jalan Trisakti Banjar Yang Batu Kangin, Dangin Puri Kelod, Denpasar, Bali menyisakan trauma dan duka bagi para penghuni yang tinggal di sana.Sehingga kami tergerak melakukan ini, ujar anak muda yang sering disapa Bro RD

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini kami lakukan dengan tujuan saling berbagi kasih kepada masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Corona (Covid-19), saya rasa tepat untuk saling membantu dan peduli kepada sesama. Semoga apa yang kami lakukan dengan tulus ikhlas ini bisa bermanfaat bagi Rakyat” kata Bro RD.

Sedangkan Kepala Desa Dangin Puri Kelod I Made Sada Menyambut baik kedatangan PBB yang peduli kepada warganya yang mendapat musibah kebakaran di Gudang barang bekas “Sementara waktu masyarakat yang kena musibah ini kita evakuasi, di SD 29 (Dangin Puri). Ini kita tempatkan biar mempermudah kita memantau dan untuk memberi bantuan dari dinas sosial,” kata I Made Sada saat di temui di posko evakuasi .

Baca Juga

Back to top button