Afriansyah Minta DPW hingga Ranting Bekerja untuk Membesarkan Partai

Abadikini.com, BANJARMASIN – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor terus melakukan road show konsolidasi dan sinergi partai. Kali ini, Afriansyah menyambangi Kalimantan Selatan sekaligus membuka OKP DPW dan DPC Partai Bulan Bintang se-Kalsel di Hotel Rhodita, Banjarmasin, 7-8 Februari.

Afriansyah mengatakan, kegiatan OKP ini dalam rangka menghadapi tahapan verifikasi internal partai. “Tahun ini sudah mulai tahapan verifikasi, saya harap dengan adanya OKP dan konsolidasi ini struktur partai makin kuat,” katanya.

Dalam sambutannya juga, Afriansyah selalu menekankan bahwa pentingnya tiga program utama partai. Yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan. Sebab, kata dia, jika tiga program itu berjalan lancar, pihaknya yakin di Pemilu 2024, PBB bisa berjaya.

Dia juga yakin kalau PBB bakalan menang di Provinsi Kalsel, sebab, lanjutnya, mayoritas masyarakat di Kalsel muslim dan provinsi yang agamis.

“Diharapkan kepada ketua DPW, DPC, PAC, badan otonom, dan ranting bahu-membahu bekerja untuk membesarkan partai dan meraih suara di 2024,” jelasnya.

Selama di Kalsel, Afriansyah juga memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Ada beberapa desa yang dapat bantuan dari PBB. Pada Sabtu (6/2/2021) bantuan diberikan kepada Desa Lok Buntar, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Sementara pada Minggu (7/2/2021) bantuan sembako didistribusikan ke Desa Tanipah, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala.

Baca Juga

Back to top button