Sekjen PBB Ucapkan Milad kepada HMI dan Yusril

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan milad kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74. Afriansyah mengungkapkan, organisasi HMI merupakan salah satu organisasi yang banyak melahirkan calon-calon pemimpin di Republik Indonesia ini, dan banyak membantu kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat milad HMI ke-74 tahun teruslah berkarya untuk wajah indonesia lebih maju. Yakusa,” kata Afriansyah di Jakarta, Jumat (5/2/2021).

Dia menilai, peran kader HMI sangat besar dalam kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan terutama dalam memberikan masukan ide dan gagasan dalam penangan Covid-19 saat ini.

Afriansyah berharap agar generasi muda hari ini khususnya yang berhimpun di HMI agar dapat lebih siap dan lebih produktif. Para kader HMI untuk bisa bersaing di tengah-tengah masyarakat dengan selalu memperkaya diri dengan khasanah yang bermanfaat.

Dikesampatan yang sama, Afriansyah juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-65 kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Dia berharap, Yusril bisa terus memberikan solusi kenegaraan, meskipun Yusril tidak berada di pemerintahan.

“Selamat milad ke-65 Bang Yusril, semoga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT, dan sukses selalu. Semoga beliau terus memberikan kontribusinya untuk bangsa ini,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button