Pemain Asal Brasil Ini Pamer Alat Kelamin saat Selebrasi Gol

Abadikini.com, RIO DE JANIERO – Seorang pemain sepakbola asal Brasil, Emerson Carioca memamerkan alat kelaminnya saat dia merayakan gol. Atas sikapnya itu terjadi keributan yang membuat sang pemain mendapat hukuman.

Insiden terjadi pada Desember 2020 silam. Saat itu, Emerson masih memperkuat Sampaio Correa, yang berlaga di divisi dua Liga Brasil. Timnya ketika itu menghadapi Marica.

Pada menit ke-95, Emerson mencetak gol dramatis. Gol tersebut membuat timnya lolos ke final playoff divisi dua liga untuk wilayah Rio de Janeiro.

Namun, perayaan gol Emerson sangat kontroversial. Dia melepaskan bajunya serta menurunkan celananya untuk mengejek lawan.

Emerson memamerkan alat kelaminnya kepada pendukung tim lawan. Tak berhenti di situ, dia juga menggoyang-goyangkan penisnya kepada pemain Marica

Melihat aksi Emerson yang keterlaluan, pemain Marica kesal. Mereka berang dan berusaha mengejar Emerson, serta mengakibatkan keributan di lapangan. Insiden tersebut terekam dalam sebuah kamera yang menunjukkan kedua tim saling memukul.

Akibat aksi nyelenehnya tersebut, Emerson mendapatkan sanksi dari federasi sepakbola setempat. Dia dilarang bermain selama delapan pertandingan akibat pelanggaran disiplin dan etika.

Emerson Carioca
Emerson Carioca

Tim baru Emerson, Potuguesa de Rio akan mengajukan banding atas keputusan tersebut. Sementara Carioca sudah meminta maaf dan mengakui memamerkan alat kelaminnya sangat berlebihan.

Dia mengatakan bahwa pemain Marica telah melecehkannya secara rasial sebelum insiden dia memamerkan penisnya. Dia mengaku disebut monyet gendut.

“Pemain Marica memfitnah saya selama tiga pertandingan terakhir, yang saya mainkan saat melawan mereka,” ujarnya mengutip The Sun, Jumat (5/2/2021).

“Mereka menyebut saya jorok, pecandu alkohol, dan monyet gendut. Saya kesal dengan apa yang terjadi.”

“Saya ingin meminta maaf dari fans Sampaio Correa, rekan satu tim saya, dan juga fans Marica, pemain, dan semua orang yang mencintai sepakbola,” pungkasnya.

Sumber Berita
Okezone.com
Back to top button