Trending Topik

Partai Bulan Bintang Kotabaru Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Abadikini.com, KOTABARU – Vaksinasi serantak digelar di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan yang dimulai dari Forkopimda seteampat pada Kamis (4/2/2021).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kotabaru Mustakim menghimbau masyarakat agar jangan tahun divaksinasi. suntik vaksin sudah didahului 10 roel model salah satunya ketua DPRD dan juga dirinya.

“Setelah melewati penyuntikan vaksin tidak ada gejala yang dirasakan sama sekali,” kata Mustakim dalam keterangan, Jumat (5/1/2021).

Ia menegaskan, seluruh anggota DPRD siap divaksin. Menurutnya, vaksin ini aman dan halal.

“Untuk itu saya mengimbau masyarakat Kotabaru percayakan kepada pemerintah dalam proses vaksinasi ini. vaksin ini aman dan halal,” kata Mustakim yang juga anggota DPRD dari fraksi PBB Kotabaru ini.

Dia menuturkan, sebelum divaksin dirinya menerima informasi dari tim dokter bahwa akan ada gejala umum yang dirasakan setelah di suntik vaksin, seperti pusing dan gatal-gatal.

Mustakim menambahkan, dengan vaksin ini kita dapat melindungi diri sendiri dan juga bagi orang lain.

“Saya menyarankan kepada masyarakan Kotabaru jangan takut untuk divaksinasi, apa yang selama ini beredar di sosial media terkait vaksin itu hoaks,” katanya.

Baca Juga

Back to top button