Minta-minta Kerjaan di Dunia Hiburan, Aldi Taher Dinilai Pansos Sentil Raffi Ahmad, MNC Group Hingga Presiden Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Aldi Taher mengungkapkan kondisi keuangannya di tengah pandemi Covid-19. Dia mengaku perlu uang lebih demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Saat ini Aldi Taher mengaku lagi tidak ada pekerjaan di dunia hiburan. Ditambah kondisi Pandemi seperti sekarang ini keuangannya semakin menipis.

Ali berharap saat ini ia segera mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan. Sebelumnya pria 36 tahun itu sempat mengidap penyakit kelenjar getah bening sehingga vakum lama di dunia hiburan.

Mantan suami Dewi Perssik itu berharap pemilik program maupun stasiun televisi swasta agar menggunakan jasanya.

“Assalamualaikum, hei owner produser kreatif TV, radio atau event EO enggak ada yang mau pakai Aldi Taher jadi pemain sinetronnya, host, MC, atau penyiarnya. Lagi BU (butuh uang) banget nih buat susu anak, popok anak dan lain-lain. Kalau enggak gue entar syuting atau siaran di Holywood nih?,” tulisnya di Insta Stories, Kamis (4/2/2021).

Dia pun menawarkan program religi garapannya yang bisa dipakai untuk mengisi acara pada Ramadan tahun ini.

“Oia saya ada program dakwah buat Ramadhan InsyaAllah keren berfaedah bukan maksiat wa saya kalau berminat,” jelasnya.

Tak hanya itu, Aldi juga dinilai terlihat pansos dengan menyentil sejumlah akun ternama, mulai Raffi Ahmad, Presiden Jokowi, semua stasiun TV swasta, termasuk MNC Group milik Harry Tanoe. Gimana menurutmu guys.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker