Melirik Indahnya Wisata Bahari di Kepulauan Mentawai

Abadikini.com, JAKARTA – Kepulauan ini sudah terkenal sampai ke mancanegara karena memiliki ombak yang memang sangat bagus untuk melakukan surfing.

Namun memang untuk wisatawan domestiknya masih belum terlalu banyak. Padahal keindahan alam yang ada di Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat ini begitu eksotis dan memukau.

Setiap elemen di pantai ini bersatu hingga menghasilkan pemandangan yang luar biasa indah dan menjadi salah satu wisata bahari terindah di Indonesia.

Dinamakan sebagai kepulauan tentu saja ada banyak pulau yang berada di sekitar areanya.

Di antaranya, ada beberapa pulau yang sering dikunjungi wisatawan, yaitu Pulau Nyangnyang, Pulau Karang Majat, Pulau Mainuk, Pulau Botik, dan Pulau Masilok.

Setiap pulau tersebut tentunya aman untuk dikunjungi dan memiliki keindahan tersendiri untuk Anda nikmati.

Tidak hanya bagian ombaknya yang memang menarik untuk dijadikan sebagai tempat untuk Anda pecinta olahraga surfing menikmati hobi tersebut.

Selain itu, di bagian pantainya juga memancarkan sebuah keindahan. Maka Anda harus mengenali keindahan yang ada di setiap pulau dan memutuskan untuk mengunjungi yang mana.

Dikarenakan memang belum banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke sana. Dengan begitu akan lebih nyaman untuk Anda menemukan pulau yang cocok untuk dikunjungi.

Anda bisa menikmati salah satu wisata bahari terindah di Indonesia ini dengan nyaman dan tentunya mendapatkan kesan yang berbeda ketika datang ke sana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker