Terungkap Dipersidangan Fiki Alman Sering Menginap dan Tidurnya di Kamar Angel Lelga

Abadikini.com, JAKARTA – Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo atas aduan Angel Lelga terungkap fakta baru yang mencenangkan.

Baca Juga

Fakta baru tersebut diungkapkan mantan sopir pribadi Angel Lelga, Rahman, Ia sebagai saksi dari Vicky.

Rahman menuturkan dalam kesaksiannya, kalau dirinya sering melihan Angel Lelga menerima tamu lelaki pada tengah malam. Bukan cuma itu, lelaki yang diketahui bernama Fiki Alman itu juga menginap di rumah Angel.

“Fiki Alman kalau malam suka datang ke rumah, saya kan selalu diminta ibu untuk buka gerbang kalau ada tamu,” kata Rahman di persidangan yang berlangsung di PN Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Selain itu kata Rahman, Fiki Alman setelah bertamu malam hari dan pulang pada siang hari. Menurut Rahman, Fiki Alman kalau bermalam selalu tidur di kamar Angel Lelga.

“Itu dia pulang selalu siang hari ya kalau habis bertamu. Kalau dia nginep itu selalu tidur di kamar Angel. Saya lihat sendiri secara langsung,” ujarnya.

Rahman menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum resmi bercerai. Proses cerai mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Saya ingat betul,” ucap Rahman.

Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Kasus ini berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018.

Saat itu, Vicky menduga perempuan yang masih berstatus sebagai istri sahnya ini berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti.

Sementara Angel Lelga tak terima dituding melakukan perzinaan. Mantan istri Rhoma Irama itu kemudian melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga

Back to top button