Liverpool Tumbang, Crouch: Ada Ketergantungan Berlebihan pada Salah

Abadikini.com, JAKARTA – Liverpool menjamu Brighton di pekan ke-22 Premier League 2020-21 di Anfield, Kamis (04/02/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Liverpool justru gagal meraih tiga poin.

Mantan pemain Liverpool Peter Crouch menilai The Reds terlalu bergantung pada Mohamed Salah, sementara Roberto Firmino tidak bisa diandalkan untuk mencetak gol.

“Ada ketergantungan yang berlebihan pada Salah, Firmino harus melangkah. Rasanya seperti dia kembali melempem,” kata Crouch kepada BT Sport, seperti dilansir dari bola.net, Kamis (4/2/2021).

Anak asuh Jurgen Klopp tersebut harus mengakui keunggulan Brighton dengan skor 0-1. Satu-satunya gol di pertandingan ini dicetak oleh Steven Alzate.

Pada Pertandingan itu Liverpool tidak bisa menurunkan Diogo Jota dan Sadio Mane dalam pertandingan ini. Kedua pemain tersebut harus absen karena cedera.

Crouch menilai absennya Mane dan Joda perpengaruh ke tim, sehingga Salah tidak mendapat peluang bagus untuk mencetak gaol.

“Dia pemain kelas atas tapi dengan hilangnya Mane, Jota juga. Sungguh disayangkan ketika Jota cedera karena dia benar-benar mendorong mereka dari awal” ujarnya.

“Tapi ketika Salah tidak ada atau dia melewatkan peluang, saya rasa tidak cukup bagus saat Mane absen dan Jota di tim untuk mencetak gol, “ sambungnya.

Kekalahan ini membuat Liverpool tertinggal tujuh poin dari Manchester City di puncak klasemen. Namun, Crouch mengatakan kalau tim asuhan Josep Guardiola itu punya peluang besar untuk menjadi juara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker