Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Tiba-tiba Batal Nikah, Ada Apa?

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan batal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Adit Jayusman.

Ayu yang seharusnya tak lama lagi akan menggelar pernikahan dengan Adit, dikabarkan membatalkan rencananya itu publik pun lantaran bertanya-tanya apa penyebab batalnya.

Meski begitu diduga ada beberapa masalah dan persoalan hingga akhirnya membatalkan rencana pernikahan tersebut.

“Ya memang belum jodoh mau bagaimana ya. Saya juga enggak bisa.. apa, kita sudah berencana baik pun, semua balik ke yang atas, jodoh, maut, rezeki sudah sama Allah,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari InsertLive, Kamis (4/2/2021).

“Doain saja saya sehat ya, baik-baik saja,” jawab Ayu Ting Ting.

Ketika ditanya alasan apa yang membuat batal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman Ayu cuma hanya minta doa agar selalu diberi kesehatan.

“Itu mungkin jadi urusan saya. Doain, biar saya sehat. Makasih banyak ya Mas Mbak,” ujar Ayu Ting Ting kepada wartawan.

Ayu Ting Ting juga enggan berkomentar lebih panjang soal penyebab batalnya pernikahan. Ia mengatakan bahwa ini merupakan urusan dirinya dan keluarga. Ia juga kembali menegaskan bahwa jodoh sudah di tangan Yang Maha Kuasa.

“Ini biar urusan saya. Enggak dong, doain saja Mas Mbak. Kita enggak pernah tahu, jodoh rezeki maut,” ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker