Mudah Baper dalam Berpolitik, Moeldoko Sebut AHY Tidak Intelek

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko membalas tuduhan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan menyebutnya sebagai sosok yang tidak intelektual.

Menurut mantan Panglima TNI itu, AHY sebagai pemimpin partai politi ksemestinya mengedepankan cara berpikir yang tenang dalam menyikapi segala sesuatu

“Kalau kita berbicara human capital, harusnya yang dipakai itu intelectual, bukan emotional,” ujar Moeldoko di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Sebelumnya, Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu baper akibat adanya pertemuan antara Moeldoko dengan beberapa kader Partai Demokrat.

Bahkan, AHY menuduh Moeldoko hendak mengkudeta posisi AHY dari pucuk pimpinan Partai Demokrat.

Moeldoko mengatakan, semestinya AHY tidak perlu khawatir terkait kedudukannya di dalam partai karena ia dipilih secara aklamasi.

“Di Demokrat ada Pak SBY, ada Mas AHY yang dipilih secara aklamasi. Kenapa mesti takut? Kenapa mesti menanggapi seperti itu,” ucapnya.

Moeldoko juga meminta pihak Partai Demokrat untuk berhenti bermain drama.

Pertemuan antara dirinya dan beberapa kader Demokrat tidak perlu direspons secara berlebihan, apa lagi sampai menyeret-nyeret nama Presiden Joko Widodo.

“Ini tidak ada urusan dengan presiden. Masa saya mau mau ngopi izin presiden. Gila apa? Ngopi aja kok harus izin pesiden. Ya ini berlebihan, jangan begitulah,” tegasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button