Secara Tegas Eks Demokrat Ingatkan Presiden Jokowi Soal Isu Kudeta AHY

Abadikini.com, JAKARTA – Kegaduhan yang bersumber dari Partai Demokrat mengenai kudeta jabatan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh Kepala Kantor Staf Presiden Jenderal (purn) Moeldoko membuat mantan politisi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika angkat bicara sebagaimana dicuitkannya melalui akun Twitter @G_paseksuardika, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga

Politisi Partai Hanura yang dahulu pernah bergabung di Partai Demokrat itu banyak mengetahui pola relasi diinternal Partai Demokrat secara tegas memberikan warning kepada Presiden Jokowi terkait isu tersebut.

“@jokowi harus tahu bahwa alkisah pernah ada ini…. Sehingga tidak terjebak dalam permainan 2024,” tulis Pasek, melalui akun Twitternya.

Pasek mengingatkan antara ayah dari AHY, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Moeldoko punya suatu kisah.

Sahabat dari mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, itu mengunggah foto saat Presiden SBY mengangkat Moeldoko sebagai Panglima TNI.

Oleh karena itu, aktivis Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu meminta Jokowi untuk fokus saja pada kerja, kerja, dan kerja melayani rakyat.

“Biarkan mereka bermain sinetron politik. Entah apa jadi FTV, Telenovela, atau yang lainnya,” lanjutnya.

Sebelumnya, isu kudeta yang disampaikan AHY cukup mengejutkan publik. Atas tuduhan tersebut, Moeldoko sendiri sudah memberikan tanggapan.

Dia membantahnya. Namun mengakui pernah bertemu dengan sejumlah kader Partai Demokrat.

Baca Juga

Back to top button