Menkumham Yasonna Sebut Tuduhan AHY Hanya Jurus Mabuk, Mana Buktinya??

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala KSP Jenderal (Purn) Moeldoko disebut sebagai upaya dalang kudeta secara sistematis terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat.

Demikian diungkap oleh politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik.

“KSP Moeldoko menyatakan aksi memalukan ini tanggung jawabnya sendiri. Tapi dia menyebut Kepala BIN, Kapolri, Menkumham, dan Menko Polhukam @mohmahfudmd bahkan “Pak Lurah” merestui. Para pejabat negara itu perlu juga angkat bicara. Apa iya ini semua tanpa restu “Pak Lurah?,” tulis Rachland dalam twitter, Senin (1/2/2021).

Menanggapi akan hal tersebut kali ini Menkumham Yasonna Laoly juga diseret.

“What? Saya baru tahu itu. Itu jurus mabuk saja!,” tutur Yasonna, saat dimintai tanggapan, Selasa (2/2/2021).

Politisi PDIP itu tak habis pikir dengan tuduhan liar yang dialamatkan kepadanya. Ia menantang Rachland menyertakan bukti bahwa Moeldoko memang mencatut namanya.

“Gila dia sembarang tuduh saya. Kasih bukti dong,” kata Yasonna.

Seperti diketahui, Senin (1/2) siang, AHY menggelar konferensi pers terkait situasi Partai Demokrat terkini. Ia menyebut ada 5 orang terlibat dalam isu penggulingan secara paksa. Lima itu antara lain: 1 kader aktif, 3 kader non aktif dan 1 orang dekat Presiden Jokowi.

Sementara, Moeldoko sudah memberi respons, namun tidak membantah pernah bertemu kader demokrat, pun tidak membantah jelas tidak ada keinginan mengkudeta AHY.

Baca Juga

Back to top button