Begini Ancaman Eks Ketua DPR Marzuki Alie ke AHY Terkait Isu Kudeta Partai Demokrat

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Rachland Nasidik menyebutkan sejumlah nama tengah merancang upaya kudeta terhadap Partai Demokrat termasuk di dalam melibatkan kader, kader non-aktif, dan eks kader. Salah satunya Marzuki Alie.

“Marzukie Alie, Nazarudin, Darmizal, Jhoni Allen,” kata Rachland, Selasa (2/2/2021).

Marzuki Alie yang pernah menjabat Sekjen Partai Demokrat menyanyangkan tindakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengajak publik berteka-tekai dan berspekulasi liar terkait isu kudeta di tubuh Partai Demokrat.

Pasalnya, dirinya telah merasa disudutkan dan menjadi korban fitnah dari isu kudeta Partai Demokrat.

“Nggak etis lah. Perlu dia itu sampaikan. Kenapa takut? Kan supaya jelas. Dia bilang orang ini sekian tahun. Nggak perlu takut kok, no. Kan sudah ada fakta katanya kan. Kalau ada fakta buka dong. Jangan menunda-nunda. Biar orang juga merespons,” kata Marzuki saat dihubungi detikcom, Selasa (2/2/2021).

“Kalau mengira-ngira itu menyebarkan fitnah bisa, ya kan. Dan bukan, fitnah dan bisa bermasalah nanti fitnah itu. Melahirkan fitnah itu sama saja dia memfitnah juga,” sambung Marzuki.

Tak hanya menasehati AHY, Eks Ketua DPR itu melayangkan pernyataan bernada ancaman bagi AHY.

“Sampaikan ke AHY, Anda itu bisa menyampaikan fitnah, karena mengira-ngira begini-begini. 6 tahun lalu banyak yang berhenti loh, yang tidak aktif. Akhirnya kan tuduhannya kan kepada orang yang pernah menjabat saja. Yang tahu orang kan Marzuki Alie di republik ini. Selalu Marzuki Alie, apapun Marzuki Alie, dunia goyang di sana Marzuki Alie. Ada ini dikit Marzuki Alie. Saya nggak ngerti juga itu kenapa,” ujarnya.

“Kalau dia nyinggung saya. Nanti saya beneran gitu. Gampang kok tahu semua boroknya di dalem. Apa, saya data lengkap kok. Janganlah singgung-singgung saya. Semua yang jelek saya nggak buka di muka publik. Saya jagain partai ini. Jangan singgung-singgung saya. Kan nggak baik, gitu,” tegasnya.

Marzuki Alie juga mengklaim dirinya banyak mengetahui mengenai borok di internal Partai Demokrat tak segan untuk membeberkannya ke publik jika masih dikaitkan dengan isu kudeta Partai Demokrat

“Kalau singgung saya, nanti saya tersinggung, ya kita buka-bukaan aja ngurus partainya gimana. Kan gitu. Ya kita buka semua. Bagaimana kongres, saya buka semua nanti. Kan malu akhirnya,” tegas Marzuki.

Baca Juga

Back to top button