Trending Topik

Soal Isu Kudeta Demokrat, Moeldoko: Jangan Ganggu Pak Jokowi, Ini Urusan Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, meminta isu kudeta Partai Demokrat (PD) agar tidak dikaitkan dengan istana dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Moeldoko menegaskan, jangan sekali-kali ganggu Jokowi dikaitkan dengan isu ini.

“Poinnya yang pertama jangan dikit-dikit istana. Dalam hal ini saya mengingatkan sekali lagi jangan dikit-dikit istana, jangan ganggu Pak Jokowi dalam hal ini,” kata Moeldoko dalam jumpa pers secara daring, Senin (1/2/2021).

Sebab menurut Moeldoko, Presiden Jokowi dalam hal ini tidak tahu sama sekali dengan persoalan yang dihadapi Demokrat.

Moeldoko juga kembali menegaskan bahwa usuran masalah itu hanya sama dirinya.

“Karena beliau dalam hal ini tidak tahu sama sekali nggak tahu apa-apa dalam hal ini, dalam isu ini gitu ya. Jadi itu urusan saya, Moeldoko ini bukan selaku KSP, Moeldoko ini,” tegasnya.

Mantan Panglima TNI itu pun menceritakan soal pertemuan mengenai permasalahan di Partai Demokrat itu. Mereka datang bergelombang dan berbondong-bondong.

“Jadi ceritanya begini teman-teman sekalian, beberapa kali banyak tamu yang berdatangan dan saya orang yang terbuka, saya mantan panglima TNI tetapi saya tidak memberi batas dengan siapapun apalagi di rumah ini mau datang terbuka 24 jam siapapun,” bebernya.

“Secara bergelombang mereka datang berbondong-bondong ya kita terima, konteksnya apa saya juga nggak ngerti, dari obrolan itu saya awali dengan pertanian, karena saya suka pertanian,” sambungnya.

Moeldoko lanjut mengatakan bahwa peda pertemuan dia mendengar curhat perihal situasi di Demokrat. Moeldoko juga merasa prihatin dengan situasi di Partai Demokrat.

“Mereka curhat situasi ya gue dengerin aja. Berikutnya ya udah dengarin aja, ya saya juga prihatin dengan situasi itu, karena saya juga bagian yang mencintai demokrat,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker