Trending Topik

Lesti Terciduk, Rela Kesakitan Suntik Wajah Agar Terlihat Tirus

Abadikini.com, JAKARTA – Lesti Kejora terciduk mendatangi sebuah klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.

Hal ini terlihat dalam channel YouTube dokter Reza Gladys yang dikutip, Senin (1/2/2021).

Dalam tayangan itu, Lesti terlihat merasakan kesakitan saat mendapat suntikan di bagian rahang agar penampilan wajahnya terlihat tirus.

Bahkan dr Reza pun sempat menyebut jika Lesti melakukan perawatan ini sebagai persiapan lantaran hari pernikahan yang makin dekat.

“Jadi hari ini sebenarnya jadwal aku ngantor. Tetapi karena ada pasien spesial jadi aku disuruh kerja. Kita lihat pasien spesialnya siapa,” ujar dr Reza dalam tayangan itu.

Lesti saat lakukan perawatan dengan dokter Reza Gladys. Foto: Youtube: dr Reza Gladys Channel

Tak lama, dr Reza tampak memasuki sebuah ruangan pemeriksaan dan bertemu Lesti yang tampak tidur di tempat tidur pasien. Keduanya pun terlihat akrab dan bercanda.

“Harusnya teteh enggak praktek hari ini?,” tanya Lesti.

“Orang aku lagi meeting tadi ada tamu kan, ketemu manajer kamu, terus aku ke atas aja ah, sekalian lihat. Eh, tiba-tiba anak ini minta treatment sama aku,” seru dr Reza.

“Iya, aku pengin ini, meniruskan,” sahut Lesti.

Tak lama, dr Reza tampak meledek kekasih Rizky Billar itu saat mengetahui sebentar lagi Lesti akan menikah dengan kekasihnya.

“Pengen persiapan,” ungkap dr Reza.

“Persiapan dududu. Setelah sekian enggak lama juga sih, cuma emang udah agak lumayan Dedek enggak perawatan sama Teteh,” sahut Lesti.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker