Hamdalah, Ibu Gubernur Khofifah Sudah Sembuh dari Corona

Abadikini.com, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah dinyatakan sembuh dari virus corona (covid-19) oleh tim dokter, setelah hasil tes usap PCR-nya negatif pada Jumat (29/1) malam.

“Alhamdulillah. Salam sehat dan sukses untuk semuanya,” ujar Khofifah lewat akun instagram pribadinya, Sabtu (30/1/2021).

Tampak di foto Unggahannya, Khofifah yang mengenakan pakaian dan kerudung biru tampil ceria, memamerkan menu sarapan sehatnya, ubi rebus dan ketan, plus secangkir teh telang.

“Ubi rebus dan ketan, plus secangkir teh telang. Inilah yang disebut perpaduan yang sempurna, yang serasi juga serasa,” ujarnya.

“Pernah menghadapi serasi tapi tidak serasa? Nyatanya, seperti kata Chu Pat Kay, dari dulu begitulah cinta. Deritanya tiada akhir. Happy weekend,”  imbuh Khofifah.

Mantan Menteri Sosial itu menjalani isolasi mandiri (isoman) sejak 1 Januari 2021, setelah dinyatakan positif Covid-19 dan berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Total, gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu menjalani isoman selama 29 hari di rumah dinas eks-Wakil Gubernur Jatim, di Jalan Imam Bonjol Surabaya.

Kondisi Khofifah yang sudah sembuh dari Covid, dibenarkan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono. berdasarkan hasil tes PCR pada Jumat (29/1) malam.

“Ini berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur. Bu Gubernur juga akan langsung beraktivitas pada hari ini,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button