Trending Topik

Bikin Ngakak, Cara Kocak Deddy Corbuzier Tanggapi Santuy Sindiran Aldi Taher

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan Aldi Taher memasuki babak baru. Kamis (28/1) kemarin Deddy membalas tudingan Aldi Taher pansos soal bicarakan maksiat dengan Dinar Candy.

Tanggapan itu disampaikan Deddy lewat unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut Deddy memperlihatkan cuplikan video Aldi.

Deddy kemudian memperagakan pose seolah berusaha mendengar apa yang yang disampaikan Aldi.

Tak Hanya itu, Deddy pun memberikan tanggapan terhadap video Aldi itu dengan berjoget ria seakan-akan meledek ke Aldi.

Sebab, Deddy mengatakan bahwa dirinya ingin memberi panggung kepada Aldi.

“Setelah gw pikir panjang dan mendalam…. Baiklah gue kasih panggung. Damn i’m to big to move. #jogetinajashay,” tulis Deddy di Instagram, Kamis (28/1).

Unggahan Deddy itu ternyata langsung mendapat respons dari Aldi.

Aldi mendoakan Deddy dan Dinar untuk menikah agar bisa membuat podcast bersama.

“INSYA ALLAH @mastercorbuzier nikihin @dinar_candy setuju gak ? biar poadcast ber2 lebih berkah seperti brother @ferdinan_sule dan sister @nathalieholscher #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH,” komentar Aldi.

Selain itu, Aldi juga bersyukur karena Deddy telah memberi panggung kepda dirinya, tapi sayangnya kata dia, Deddy tak mention akun Intagaramnya serta Youtubenya.

“ALHAMDULILLAH asek brotherku @mastercorbuzier jangan nanggung dunk ksh panggung nya … lupa mention @alditaher.official nya dan akun youtube ALDITAHER TV ya biar naik followers INSYA ALLAH bermanfaat (aldi taher bapak pansos berkah internasional) ❤…kasih terus panggung woodstocknya nya ya brother thanks di tunggu poadcast di mesjid yg jarak kurang lebih 1 kilometer dari istana negara dan kantor gubernur DKI #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH #sosmed_buat_ibadah_apa_maksiat,” tulis Aldi.

Selain itu sejumlah artis termasuk Dinar Candy justru menyoroti Deddy yang berjoget. Mereka mengaku baru kali ini bisa melihat Deddy joget.

“Wah OM jago tiktokan sekarang aku makin cintaaaa Liaaat nya…,” tulis @dinar_candy.

Baca Juga

Back to top button