Maria Vania Ngaku Capek Pacaran Sama Bule, Pingin Cari Suami Orang Indonesia Asli

Abadikini.com, JAKARTA – Artis presenter dan model cantik bertubuh seksi Maria Vania mengaku sudah capek pacaran dengan bule. Kini ia memilih mencari pendamping hidup pria lokal asli Indonesia.

Maria Vania juga mengungkapkan kriteria pria idamannya. Pernah pacaran sama bule, Maria ternyata pengen punya jodoh pria lokal.

“Lokal, itu nomor satu, cuma lokal doang. Kedua setia. Aku perlu yang kerja keras. Kalau uang bisa sama-sama dicari. Aku kan orangnya kerja keras banget jadi aku butuh cowok yang lebih ekstra effort dibanding aku,” kata Maria dilansir dari channel YouTube Beepdo, Kamis (28/1/2021).

Menurut Maria, banyak pria yang mendekati dirinya, tapi perempuan 29 tahun itu mengaku belum ada yang cocok. Ia tak mau main-main, karena dirinya ingin cari pria yang siap menikah.

“Jujur yang mendekati banyak, cuma kembali lagi aku bukan cari pacar yang iseng. Sampai sekarang masih membuka lowongan bagi siapapun yang mungkin jodoh aku,” ujar perempuan asal Bandung ini.

Wanita kelahiran 1991 ini mengaku ingin mencari pria yang siap menjadi suaminya.

“Aku cari yang satu untuk selamanya. Umur aku udah bukan cari pacar lagi. Jadi emang cari calon suami. Untuk pacar-pacaran aku enggak deh, aku cari yang serius,” imbuhnya.

Praih Panasonic Gobel Award untuk Presenter Majalah & Pertandingan Olahraga Terfavorit ini mengaku, sulit cari pria yang cocok dan bisa mengerti dengan pekerjaannya, Maria tak mau lagi menargetkan kapan menikah.

“Dulu ditargetin, tapi sekarang kayaknya susah ya. Apalagi aku setiap hari rata-rata kerja. Susah untuk cari cowok yang mengerti kerjaan aku. Kadang (aku) Sabtu Minggu kerja sampai jam 1 malam syuting,” pungkas Maria.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker