Sosok Wanita Cantik Yang Viral Gerebek Suami Selingkuh di Mobil Ternyata Adiknya Bupati Minahasa Selatan

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang wanita cantik yang nekat melakukan penggerebekan terhadap suaminya sendiri viral di media sosial. Tak tanggung-tanggung, wanita itu menaiki kap mobil suami nya yang tengah bersama selingkuhannya.

Terkuak wanita cantik bernama Michaela Elsiana Paruntu. Dia adalah Istri Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian.

Aksinya terbilang nekat, karena berani seorang diri melakukan penggerebekan terhadap suaminya sendiri. Aksinya itupun viral di media sosial.

Saking nekatnya, Michaela Elsiana Paruntu tak tanggung-tanggung, menaiki kap mobil suami nya yang tengah bersama selingkuhannya.

Rupanya, Michaela Elsiana Paruntu ternyata adik dari Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu yang menjabat dua periode, Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu.

Tetty sempat memberikan dukungan kepada adiknya terkait kasus yang bikin heboh media sosial itu. “ You are smart, clever and beautiful MEP. Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful,” tulis Tetty dalam akun Facebooknya.

Tak hanya itu, Tetty juga mengunggah foto dia bersama adiknya di Instagram resminya @christiany_eugenia_paruntu. Dalam unggahannya, Bupati Minahasa yang biasa dipanggil Tetty itu memberikan kalimat bijak terhadap masalah yang menimpa Adiknya.

“Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam tumpukan kekecewaan,” tulis Tetty.

Dikutip sumber terbuka, Michaela Elsiana Paruntu lahir di Nottingham 1 Oktober 1982. Dari Hasil pernikahannya dengan James Arthur Kojongian, mereka dikaruniani seorang anak laki-laki.

Putri ketiga pasangan Prof Dr Ir Jopie Paruntu Msc dan Jenny Johana Tumbuan ini aktif di berbagai organisasi sosial maupun keagamaan. Ia juga dikenal sebagai dokter sekaligus dosen di Fakultas Kedokteran Unsrat Manado.

Pada tahun 2002, dia juga menyaber gelar Noni Sulut, kontes kecantikan tertinggi di Sulawesi Utara. Dia juga aktif di kegiatan gereja.

Micha, demikian ia disapa, pada pilkada 2020 lalu mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan, namun gagal.

Micha juga aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya seperti Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Selatan, Pramuka Minahasa Selatan, serta Toar Lumimuut Minsel.

Seperti diketahui, Michaela viral di berbagai platform media sosial lantaran aksinya menghadang suaminya saat naik mobil. Di dalam mobil tersebut Ternyta ada seorang perempuan yang diduga selingkuhan suaminya.

Dia bahkan bergelantungan di kap mobil lantaran tak terima dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker