Inilah Aktivitas Terakhir Idham Azis sebagai Kapolri

Abadikini.com, JAKARTA – Jenderal Pol Idham Azis sebelum digantikan Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, ia ikut serta dalam vaksinasi COVID-19 kedua di Istana Presiden.

Idham Azis mengenakan seragam polisi mengikuti seluruh prosedur vaksinasi COVID-19. Mulai dari pendaftaran, screening kesehatan hingga penyuntikan.

Vaksinasi sendiri digelar sejak pukul 8.30 WIB. Namun tak lama dari itu yakni pukul 09.30 WIB, pelantikan Kapolri baru digelar di Istana Negara. Seperti diketahui Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo telah dilantik sebagai Kapolri di Istana Negara.

Diketahui, Idham akan memasuki masa pensiun pada akhir bulan ini. Idham menjabat sebagai Kapolri selama 1 tahun lebih 3 bulanan.

Sebelumnya, pada vaksinasi dosis pertama Idham meminta agar jajarannya di Polri dan masyarakat untuk tidak ragu divaksinasi.

“Saya bersama Bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tak perlu ada keraguan,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button