Ini yang Dirasakan Presiden Jokowi Setelah Vaksinasi ke-2

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak merasakan apa-apa setelah menjalani vaksinasi ke-2. Presiden Jokowi menjalani vaksinasi ke-2 di Istana Negara.

Baca Juga

Presiden Jokowi disuntik vaksin Corona sekitar pukul 08.30 WIB oleh vaksinator. Usai vaksinasi ke-2, Jokowi mengatakan rasanya sama seperti vaksinasi tahap pertama.

“Sama seperti yang dilakukan 2 minggu lalu, tidak terasa,” ujar Jokowi usai vaksinasi, Rabu (27/1/2021).

Jokowi pun menduga rasa pegal-pegal mungkin juga akan timbul setelah menjalani vaksinasi ke-2. Meski begitu, dia menyebut akan langsung beraktivitas seperti pada tahap vaksinasi pertama.

“Kalau dulu, setelah 2 jam hanya pegal-pegal, sekarang saya kira juga sama aja, saya juga aktivitas ke mana-mana juga,” ujarnya.

Jokowi mengungkapkan, suntikan vaksinasi ke-2 ini dilakukan setelah menjalani vaksinasi pertama pada 2 minggu yang lalu.

“Jadi setelah suntikan vaksin pertama itu di 13 Januari lalu, 2 minggu yang lalu, sekarang hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua,”

Vaksinasi ke-2 ini dilaksanakan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (27/1). Acara ini disiarkan langsung lewat akun YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga

Back to top button