Trending Topik

Brigade Hizbullah Bulan Bintang MoU dengan Ventour Travel

Abadikini.com, JAKARTA – Komando Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang menjalin kerja sama dengan Ventour Travel. Untuk itu dibuatkan Memorandum Of Understanding (MoU) atau penandatanganan perjanjian kerja sama di salah satu tempat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (26/1/2021).

“Alhamdulillah, semoga kerja sama dengan Ventour Travel ini terjalin dengan baik. Dan ini kami akan sosialisasikan ke Komada Wilayah dan Cabang,” kata Komandan Pusat Brigade Hizbullah, Ade Umar dalam keterangan di Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Badan Otonom atau sayap partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini akan meminta Komando Wilayah dan Cabang Brigade Hizbullah di seluruh Indonesia untuk membuka pendaftaran Haji dan Umroh.

“Kerja sama ini akan disampaikan ke daerah agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Kerja sama ini, kata Ade Umar, bertujuan sebagai amal usaha untuk membiayai roda organisai Brigade Hizbullah di Komado Pusat, Wilayah, dan Cabang. Semoga upaya ini, lanjutnya, mampu membantu menuju kejayaan Partai Bulan Bintang.

“Jangan lupa kerja keras ini harus dilaksanakan secara maksimal di tiap komando wilayah dan cabang agar mencapai target yang diinginkan bersama,” tandasnya.

Labih lanjut terang Ade Umar, Komando Pusat Brigade Hizbullah akan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang akan menangani khusus terkait kerja sama dengan Ventour Travel.

Perwakilan dari Ventour Travel, Miftah Farid selaku Kadiv Syi’ar mengatakan, sangat mengapresiasi pihak Brigade Hizbullah yang mau menjalin kerja sama untuk haji dan umroh.

“Alhamdulillah kerja sama ini disambut baik oleh Brigade. Makanya hari ini kami datang untuk memperkenalkan produk dan meneken MoU,” ujar Miftah.

Selain itu, pihak Ventour Travel mengungkapkan bahwa akan menyediakan harga khusus jika anggota dan keluarga besar Brigade Hizbullah memiliki satu grup untuk berangkat Umroh.

Bahkan, tegas dia, pihak Ventour Travel akan memberikan kuota gratis 1 orang jika mendaftarkan 40 orang selama 1 musim (tahun). Dan tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan kuota gratis tambahan jika mampu mendaftarkan 80 orang lebih.

“Kami akan memberikan kuota gratis 1 orang per 40 orang jamaah,” ungkapnya.

Selain itu, tambah dia, pihak Ventour Travel akan menyiapkan program haji foruda bagi jamaah, yang mana bisa berangkat tiap tahun. Visa haji ini dikeluarkan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia.

Baca Juga

Back to top button