Trending Topik

Yusril Ihza Mahendra Sampaikan Kabar Duka

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) mengumumkan kabar duka cita. Sahabat sejak kecil di Belitung meninggal dunia.

Yusril mengungkapkan sahabatnya yang juga Kepala BPBD Belitung Timur, Andrianto Putra meninggal, Minggu (24/1/2021) pagi tadi.

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat baik saya Ir Andrianto Putra bin Markam di Kelapa Kampit, Belitung pagi ini jam 6.00. Tidak diketahui musabab almarhum berpulang begitu tiba-tiba. Semuanya sudah menjadi ketetapan Allah Yang Maha Kuasa. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” tulis Yusril melalui akun Twitternya @Yusrilihza_Mhd seperti dikutip Abadikini.com, Ahad (24/1/2021).

Pakar hukum tata negara itu menyebutkan sahabatnya itu adalah seorang ahli Geologi yang juga pecinta hutan.

“Sejatinya dia seorang Geologist, namun suka sekali malang melintang masuk hutan. Saya sering pergi ke hutan bersamanya. Dia orang baik. Kalau salah sedikit cepat sekali minta maaf,” kata Yusril.

Yusril mengaku, sempat berkomunikasi dengan temannya pada pekan lalu. Mereka bertemu dengan teman kecil di Manggar, Belitung Timur.

“Minggu yang lalu, saya masih berkomunikasi dengannya agar dia mencari teman lama saya, Karim dan Geribi di Manggar, Belitung Timur. Dia menemui kedua teman saya masa kecil itu dengan perasaan suka cita. Kini teman saya itu telah pergi. Saya sangat berduka cita,” katanya.

“Rumah duka di Kelapa Kampit, Belitung dan foto Almarhum Ir Adrianto Putra bin Markam. Jenazah akan dimakamkan di Desa Mentawak, Kelapa Kampit, Belitung, ba’da Ashr nanti. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button