Trending Topik

Usai Keluar dari Muslim, Ari Wibowo Akui Lebih Mengenal Tuhan Secara Dekat

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Ari Wibowo mengaku dibesarkan dari keluarga yang berbeda kepercayaan sang Ayah Muslim, Ibu Kristen. Meskipun demikian Ari ngaku bukan pribadi yang tidak terlalu spritual menjalankan ritual ibadah salat.

Hal itu terungkap dalam tayangan di channel YouTube Daniel Tetangga Kamu.

“Before that lo sendiri melakukan ritual-ritual Muslim juga nggak?” ucap Daniel, dikutip Kamis (21/1/2021)

“Tidak,” kata Ari Wibowo.

“Nah aku mau menerangkan itu juga. Pada saat itu nyokap bukan Kristen yang menjalani, papa juga bukan Islam yang salat lima waktu. Jadi, aku di tengah-tengah istilahnya dikasih kebebasan mau ke mana terserah aku,” kata Ari.

Aktor yang terkenal sering membintangi banyak sinetron di era 1990-an ini, akhirnya mengungkap pengalamanya mencari Tuhan. Dia ingat momen saat masih kecil di gereja. Lalu ketika Tuhan membisikkannya dalam hati, salah satu ayat Alkitab.

“Dia hanya bilang Amsal 1 ayat 7 dalam hati, lalu temen ada yang kasih Alkitab tapi belum pernah dibaca. Kaget begitu tahu di Alkitab ada. Aku udah tahu Tuhan, tapi aku menghina khidmat yang diberikan,” ucapnya.

Isi dari ayat tersebut membuat Ari kaget karena sangat cocok dengan dirinya. Dengan pertanda itu, Ari merasa Tuhan memberikannya petunjuk untuk bisa memantapkan hatinya menganut Kristen.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker