Trending Topik

Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Joe Biden yang Resmi Dilantik Menjadi Presiden AS

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo ucapkan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris yang telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat. .

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat lewat Instagram. Dia mengunggah foto saat bertemu Joe Biden beberapa tahun silam.

“Congratulations @JoeBiden and @KamalaHarris on your inauguration as the 46th President and 49th Vice President of the United States,” tulis Jokowi di Instagram, Kamis (21/1/2021).

Jokowi ingin melanjutkan kerja sama yang erat antara Indonesia dan Amerika Serikat. Kerja sama ini bukan hanya untuk keuntungan dua negara melainkan untuk dunia yang lebih baik.

“Let us continue to strengthen our strategic partnership, not only for the benefit of our two nations, but for a better world for all,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Joe Biden resmi dilantik pada Rabu (20/1) di West Front Gedung Capitol AS. Donald Trump tak menghadiri pelantikan penerusnya ini namun ada 3 mantan Presiden AS yang hadir yaitu Bill Clinton, George W Bush dan Barack Obama.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker