Gara – Gara Mantan Kekasih Carles Puyol, Cristiano Ronaldo Khianati Madrid dan Irina Shayk

MADRID – Semenjak mengenal Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok pria yang setia. Ia tak lagi banyak selingkuh seperti yang pernah ia lakukan dulu.

Ya, Ronaldo memang dikenal sebagai pria yang playboy beberapa tahun lalu. Pemain asal Portugal itu sering terlihat mendekati perempuan lain meski sudah memiliki status seorang wanita.

Seperti yang terjadi pada 2012 silam, di mana Ronaldo diketahui berkencan dengan seorang model papan atas asal Spanyol, yakni Malena Costa. Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, kedekatan Ronaldo dan Malena terlihat karena pada tahun tersebut mereka tampak sedang menikmati momen bersama di sebuah kelab malam

Tentu hal tersebyut cukup menghebohkan pada saat kabar itu tersebar. Sebab Ronaldo saat itu sudah berstatus menjalin asmara dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Perempuan cantik itu sudah dipacari Ronaldo pada 2010 silam.

Tragisnya ketika Cristiano Ronaldo bermesraan dengan Malena, Irina sedang berada di New York untuk pemotretan. Irina pun tahu bahwa Cristiano Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tak pernah mengakui perselingkuhannya dengan Malena.

Ronaldo jelas langsung membantah kabar perselingkuhannya dengan Malena. Namun, info perselingkuhan itu nyatanya sudah tersebar dan semakin menarik setelah diketahui ternyata Malena adalah mantan kekasih kapten Barcelona, Carles Puyol.

Malena dan Puyol menjalin hubungan spesial pada 2010. Bila melihat fakta tersebut, maka bisa dikatakan Ronaldo mendekati seseorang dulunya adalah fans Barcelona.

Dengan status Ronaldo yang masih bermain untuk Madrid pada saat itu, maka bisa dikatakan CR7 tak hanya mengkhianati Irina saja, tapi juga Los Blancos –julukan Madrid. Untungnya kasus perselingkuhan itu tak terlalu memengaruhi performa Ronaldo di Madrid.

Kini, Cristiano Ronaldo dan Malena telah memiliki kehidupannya masing-masing sekarang. Cristiano Ronaldo tampak bahagia menjalin hubungan spesial dengan Georgina. Cristiano Ronaldo dan Georgina hidup bahagia bersama keempat anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana.

Sementara itu, Malena pun tengah berbahagia dengan pemain Rayo Vallecano, Mario Suarez. Mereka berhubungan sejak 2012 dan menikah pada 2017 silam. Rumah tangga Malena dan Suarez telah dianugerahi dua buah hati bernama Matilda dan Mario Suarez

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker