Kisah Cinta Online Dayana dan Fiki Naki Buat Netizen Indonesia Baper

Abadikini.com, JAKARTA – Sekarang ini nama Dayana Asembaeva, (18) tengah menjadi perbincangan di jagat media sosial Indonesia. Pasalnya gadis asal Kazakhstan tersebut tiba-tiba mengajak nikah dengan YouTuber muda Fiki Naki.

Diketahui Nama Dayana Asembaeva jadi perhatian warganet Indonesia setelah secara kebetulan dipertemukan aplikasi Ome TV dengan YouTuber Fiki Naki.

Ia terpesona dengan YouTuber gaming yang kini intensif bermain Ome TV itu. Saking terpesonanya ia bahkan mengajak mahasiswa Palangkaraya itu menikah.

Pernyataan itu berpengaruh besar pada Dayana. Ia bukan hanya membuat Fiki Naki menanggapi serius ajakannya, tetapi juga membuat warganet Indonesia jatuh cinta. Rekaman video perjumpaan Fiki dan Dayana yang diunggah di channel YouTube Fiki Naki viral di Internet, jadi bahan reaksi YouTuber lain, dan membuat pengikutnya di Instagram dan Tiktok melonjak.

Dayana dan Fiki Naki Bikin Netizen Indonesia Baper

Lonjakan jumlah pengikut itu bukan hanya membuat tiktoker Kazakhstan itu semakin kondang. Bersama bergabungnya penggemar asal Indonesia sebagai pengikut akun Instagram dan Tiktok-nya, terselip pula para haters atau  pembenci.

Kenyataan itu terungkap kala Fiki Naki untuk ketiga dan keempat kali mengunggah video bersama Dayana di channel YouTube-nya. Dalam video Dayana Cerita Tentang Perasaannya- Dayana Part 3 yang diunggah Senin (18/1/2021), Fiki sempat membahas akun Instagram Dayanayang yang kini sudah memiliki centang biru.

“Aku tidak tahu juga. Itu terjadi sangat cepat. Aku beraktifitas seperti biasa dan aku juga tidak tahu situasi Instagram-ku. Aku tidak terlalu fokus dengan Instagram-ku dan aku punya manajer sekarang yang memantau situasi Instagram-ku,” papar Dayana ketika ditanya Fiki mengenai followers Day Day pada akun @demi.demik.

Dipaparkannya kemudian, meskipun sudah menjadi model pemotretan dan memiliki banyak pengikut di Instagram, mahasiswa Hukum dan Politik di Kazquu University, Nursultan—nama baru Astana, ibukota Kazakhstan—yang memiliki cita-cita sebagai penuntut hukum itu tetap tidak akan mengubah cita- citanya. Bahkan meskipun ia kini sudah bisa disebut selebgram.

“Tujuanku enggak berubah, aku cuma melakukan kesalahan ketika mengatakan ingin menjadi petugas kepolisian, itu sangat berbeda dengan penuntut hukum” ujar Dayana dalam YouTube channel Junaedi Firdaus. Saat bertemu Fiki di aplikasi Ome TV, ia memang mengaku ingin menjadi polisi.

Dalam unggahan Dayana Si Cewek Cantik Dari Kazakhstan, Junaedi Firdaus juga menanyakan apakah Dayana mendapatkan pesan tidak baik kepada Dayana.

“Ya, ada, ke manajerku dan ke aku juga. Seperti aku memanfaatkan Fiki Naki, dan seperti aku memiliki StarSyndrome, tapi itu tidak benar” kata Dayana.

Cerita tersebut tidak berakhir di situ. Perasaan itu ia tumpahkan kepada Fiki Naki dalam video terbaru Dayana Sedih Karena Ini. – Dayana Part 4 pada channel YouTube Fiki NakiIa mengungkap segala perasaan setelah kebanjiran pengikut di Instagram, termasuk kesedihannya.

Mata Dayana berkaca-kaca tatkala mengungkapkan datangnya para haters itu kepada Fiki Naki.

“Aku tadinya senang. Tapi ketika orang-orang mulai enggak suka sama aku, aku terlalu mengambil hati tentang masalah itu,” cerita Dayana.

Meskipun tidak disukai sebagian pengikut baru di Instagram, kenyataan itu tak mampu membuatnya tenggelam dalam kesedihan yang berlarut-larut.

Dayana percaya bahwa masih banyak orang Indonesia yang baik hati. Menurutnya, haters bukanlah masalah yang besar ketika banyak pula orang yang baik.

“Mungkin kamu punya haters, tapi kamu enggak tahu bahwa banyak orang yang juga mendukung kamu. Jadi jangan sedih ya,” begitulah cara Fiki menyemangati Dayana yang pada saat itu hampir menangis.

Tak hanya itu, Dayana yang merasa sedih memiliki haters juga tetap mengungkapkan terima kasih kepada seluruh followers-nya di Indonesia. Ia merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi semua pesan- pesan baik yang telah dikirimkan kepada Dayana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker