Harapan Dubes Uni Emirat Arab kepada Anak Binaan di LPKA Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia, Mr. Mohamed Al Khoori mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta untuk memberikan bantuan, Selasa (19/1/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Anak Abdul Aris, Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta Taufiqqurakhman, serta tamu undangan.

Dalam kegiatan ini, Mr. Al Khoori mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan mendapatkan kesempatan untuk melihat perkembangan LPKA Jakarta.

”Atas nama Pemerintah Uni Emirat Arab saya mengucapkan terima kasih telah disambut dengan hangat dan diberikan kesempatan untuk memberikan sumbangsih bagi kemajuan LPKA Jakarta,” ucap Al Khoori dilansir ditjenpas.go.id, Selasa (19/1).

Pada kesempatan ini Wakil Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Indonesia beserta tamu undangan melihat sarana prasarana dan kondisi Anak yang berada di LPKA Jakarta.

Dia juga, harapkan kepada anak-anak binaan di LPKA agar dapat memaknai hidup yang dialami hari ini untuk mejadi pribadi yang lebih baik kedapanya.

“Saya berharap kalian semua dapat memaknai kehidupan yang saat ini dijalani dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya serta tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari,” harapnya.

Sementara itu, Abdul Aris menegaskan bahwa kunjungan ini adalah lanjutan dari pembahasan sebelumnya.

“Saya berharap kerja sama yang baik antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan Kedutaan Uni Emirat Arab untuk Indonesia dapat terus berlanjut dan berkembang,” ujarnya.

Medi Oktafiansyah selaku Kepala LPKA Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Duta Besar Uni Emirat Arab ke LPKA Jakarta dan berharap akan ada kegiatan serupa ke depannya.

Baca Juga

Back to top button