Trending Topik

Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim Serahkan SK CPNS kepada 60 orang

Abadikini.com, TIDORE – Sebanyak 60 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 Kota Tidore Kepulauan menerima Surat Keputusan (SK) wali kota Tidore 80 persen yang diserahkan secara simbolis oleh wali kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim kepada 6 perwakilan peserta CPNS yakni 2 orang tenaga guru, 2 orang tenaga teknis dan 2 orang tenaga kesehatan, di Halaman Kantor wali kota Tidore Kepulauan, Senin (18/1/2021).

Ali Ibrahim berharap kepada 60 peserta yang baru saja menerima SK agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai ASN dengan sebaik-baiknya.

“Ini adalah kebahagiaan bagi kalian semua atas apa yang telah diraih pada hari ini, sehingga amanah ini dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.” kata Ali.

Orang nomor satu di Kota Tidore ini juga mengucapkan selamat datang di dunia ASN, ” Dunia yang satu ini tidak menuntut kepintaran melainkan kedisiplinan, kesetiaan dan ketaatan kepada atasan karena kalian telah berhasil masuk pada kelompok ASN.” tutur Ali Ibrahim.

Tak lupa, Ali Ibrahim juga berpesan kepada 60 peserta CPNS bahwa tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitaslah kepada atasan sehingga betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ibrahim menghimbau kepada OPD terkait agar tetap tanggap dengan kondisi daerah yang pada saat ini terjadi musim hujan, ” Sehingga OPD terkait harus terus memantau perkembangan yang ada didaerah ini terutama didaratan Oba maupun di Pulau Tidore agar diperhatikan untuk pencegahan dini.” tutur Ali Ibarahim.

Perlu diketahi bahwa penyerahan SK Walikota 80 persen ini kepada 60 peserta CPNS dengan formasi Tenaga Guru sebanyak 32 orang , Tenaga Kesehatan sebanyak 14 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 14 orang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker