Trending Topik

Terungkap, Valda Alviana Ternyata Penggemar Berat yang Dinikahi Reza DA Loh

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Reza Zakarya atau biasa disapa Reza DA yang resmi melepas masa lajangnya, Minggu (17/1/2021). Reza DA mempersunting gadis cantik nan ayu benama Valda Alviana dalam acara sakral yang digelar di Purwokerto, Jawa Tengah.

Akad nikah keduanya berlangsung dengan sangat kental nuansa Timur Tengah, mengingat Reza juga masih memiliki darah keturunan Arab.

Reza pun menyampaikan rasa syukur acara pernikahannya berlangsung dengan baik. Senyum merekah pun terlihat di wajah keduanya.

“Alhamdulillah ya Allah. Terima kasihh tak terhingga untuk kalian semua beloved Team Purwokerto RezaValda,” ungkapnya di laman Instagramnya.

Lalu siapa wanita cantik itu yang di persunting Reza DA ?

Valda Alviana adalah seorang wanita cantik asal Sempiuh, Banyumas, Jawa Tengah.

Valda Alviana sendiri bukanlah seorang sosok yang datang dari kalangan artis atau public figure. Ia adalah seorang penggemar berat Reza Zakarya.

Hal tersebut terkuak lewat sebuah tayangan video dalam salah satu akun Instagram bernama @rezallliants_sunda, dalam acara Meet and Greet di Tegal, pada tahun 2018 silam.

Menariknya terlihat juga sosok Valda Alviana yang turut berfoto bersama Reza Zakarya.

“Jodoh itu memang unik ? Trnyta yg mimin videoin waktu m&g di tegal adalah jodohnya a ejja ? beruntungnya bs mengabadikan momen indah mereka ketika foto bareng ?? Semoga suatu hari bisa bertemu lagi dngn kalian berdua Kesayangan ❤ M&G tegal 28 oktober 2018,” tulis akun @rezallliants_sunda itu.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker