Trending Topik

Subhanallah, Anak Usia 9 Tahun Ini Masuk Islam Setelah Dapat Hidayah

Abadikini.com, NEW YORK – Hidayah bisa datang kepada siapa saja tanpa memandang usia, asal dan jenis kelamin. Buktinya, seorang anak berusia sembilan tahun di Amerika Serikat (AS) memutuskan memeluk agama Islam setelah mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Menurut keterangan Imam Shamsi Ali yang diterima Sindonews pada Minggu (17/1/2021), bocah tersebut bernama Rudy dan dia memutuskan untuk memeluk agama Islam beberapa waktu lalu.

“Rudy yang sebelum masuk Islam beragama Kristen, berteman dengan beberapa orang Islam. Teman-temannya itu punya program “feeding homeless”. Rudy biasa ikut-ikutan dalam program itu. Di sanalah dia banyak melihat dan belajar tentang Islam,” kata Shamsi.

Pria yang merupakan Ketua Masjid Al-Hikmah dan Direktur Jamaica Muslim Center di Queens, New York itu menuturkan, Rudy akhirnya tertarik masuk Islam. Dia ingin sholat, puasa, dan lain-lain amalan Islam dan niatnya itu disampaikan ke teman-temannya yang disambut dengan suka cita.

“Tapi karena dia masih under age (di bawah umur) dia diminta untuk izin sama ibunya untuk masuk Islam,” ungkapnya.

Shamsi mengatakan, Rudy akhirnya memberitahu ibunya dan secara mengejutkan ibunya memberi izin Rudy untuk berpindah agama. Sang ibu memiliki prinsip anaknya bebas untuk memilih, selama itu membuat buah hatinya bahagia.

“Alhamdulillah Rudy pun berikrar “asyhadu an laa ilaaha illa Allah wa asyhadu anna Muhamamdan Rasulullah”. Selamat Rudy. Semoga istiqamah dalam jalan kebenaran. Amin!” tukas Shamsi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker