Trending Topik

Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker usai Disuntik Vaksin, Pihak Istana Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca divaksinasi COVID-19 artis Raffi Ahmad tampak berkumpul dengan teman-teman selebritisnya semalam. Padahal Raffi merupakan perwakilan publik figur yang ikut serta dalam vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin pagi.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono ngkT bicara, Heru menegaskan, pihaknya akan menasehati Raffi Ahmad.

“Kami akan nasihati,” kata Heru saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

Kumpul-kumpulnya Raffi Ahmad diketahui dari hasil tangkapan layar unggahan Selebgram Anya Geraldin di media sosial. Dalam postingan foto itu Raffi Ahmad tanpa masker dan tidak menjaga jarak. Namun pagi ini unggahan tersebut sudah tak tampak lagi.

Akibat kelakuannya itu, Raffi Ahmad pun mendapat banyak kritik dari para warganet atas tindakannya itu. Raffi dinilai tidak mencontohkan hal yang baik kepada publik.

Salah satu akun yang menanggapi tindakan Raffi Ahmad adalah @sherinasinna.

Penyanyi sekaligus aktris ternama, Sherina Sina melaui akun @sherinasinna menyampaikan protes atas tindakan Raffi Ahmad keluyuran usai menerima vaksin.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong,” tulis Sherina.

Sherina juga mengingatkan Raffi Ahmad terkait tujuan pemerintah memilihnya sebagai salah satu penerima vaksin kloter pertama. Ia berharap Raffi Ahmad bisa konsisten memberikan contoh baik bagi masyarakat.

Bukan hanya memberi contoh untuk mau divaksin, tetapi juga memberi contoh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik,” lanjut Sherina.

“Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina, Kamis (14/1/2021).

“Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya,” tulis pemilik akun @Kopiganja

Sebelumnya, sebuah foto yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang nongkrong dengan istri dan teman-temannya viral di media sosial.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker