Mayjen TNI Tatang Zaenudin Konsolidasi PBB di Kabupaten Asahan

Abadikini.com, ASAHAN – Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin melakukan kunjungan konsolidasi ke Kabupaten Asahan, dimana tujuan nya tersebut bertujuan melakukan pembinaan dan sekaligus konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB) di Tingkat Daerah.

Kunjungan Purnawirawan TNI mantan yang menjabat selaku Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut disambut oleh Tokoh Pemuda Asahan Muhammad Dadang Irwan Rany selaku Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kabupaten Asahan di Rumah Makan Keraton Kisaran, Jum’at (08/01/2021).

Pertemuan tersebut juga membahas tentang kemajuan langkah PBB ditingkatkan Daerah dimana diketahui bahwa M. Dadang Irwan Rany yang juga dipercaya sebagai Ketua Mandataris DPC PBB Kabupaten Asahan

“Konsolidasi ini merupakan salah satu program kerja Partai PBB, dan kami selalu memberikan pembinaan terhadap kader PBB di daerah-daerah,” kata Mayjen TNI Tatang Zaenudin dalam keterangan yang dikutip Selasa, (12/1/2021).

Ia juga berpesan kepada M. Dadang Irwan Rany yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Mandataris DPC Partai Bulan Bintang Asahan agar melakukan konsolidasi kepengurusan Partai dimana nantinya para kader partai akan ditingkatkan pendidikan politiknya sehingga dapat mengabaikan diri terhadap masyarakat.

Sementara Dadang Rany berjanji akan meningkat popularitas PBB di Kabupaten Asahan serta menjadikan Partai PBB yang bekerja sesuai dengan fungsinya didalam dunia politik.

“Sejauh ini kita berikan pendidikan politik kepada kaum muda, dan kita juga sudah melakukan pembinaan awal,” jelas Dadang Rany.

Ia juga akan mendekatkan diri terhadap masyarakat agar PBB dapat simpatik dari masyarakat dan bisa menduduki kursi DPRD Asahan.

“Kita berjanji akan tingkatkan kualitas Partai PBB Asahan ini demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut juga dilakukan sesi photo bersama dengan salah seorang Pengusaha Plafon M. Hasian Harahap alias Asien Gyosun.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button