Mantan Sekretaris DPW PBB Gorontalo Meninggal, Afriansyah Noor: Semoga Husnul Khotimah

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Gorontalo periode 2014-2029, Suratman Djafar meninggal dunia. Suratman meninggal pada Senin (11/1/2021) pukul 18.00 WITA, karena sakit.

Informasi dari keluarga terdekat, seminggu sebelumnya Suratman terlihat sehat dan masih posting-posting foto di media sosialnya. “Bukan Covid-19 ya meninggalnya, karena sakit aja,” kata sumber yang diterima Abadikini.com, Selasa (12/1/2021).

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan dukacita kepada keluarga korban yang ditinggalkan “Inalilahi wainailahi rojiun turut berduka, semoga husnul khotimah, aamin,” ujarnya.

Afriansyah juga meminta kepada kader dan keluarga besar PBB untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti ini. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan. “Semoga semuanya sehat selalu, jaga kebersihan dan rajin olahraga,” ujarnya.

Almarhum Suratman Djafar juga diketahui menjabat sebagai Sekretaris Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Gorontalo

Baca Juga

Back to top button