Trending Topik

Bupati Simeulue Erli Hasim Tinjau Penerapan Prokes di Sekolah

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sekolah, Selasa (12/1/2021).

Erhas sapaan akrab bupati Simeulue itu mengatakan, saat ini Pemerintah sedang gencar-gencarnya mengawasi penyebaran pandemi Covid-19 yang kembali merebak.

Menurut Politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu bahawa pemerintah Simeulue melakukan ini karena sesuai dengan instruksi presiden dan gubernur agar setiap elemen masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang keramaian.

“Sesuai dengan Instruksi Gubernur Aceh nomor 01/Instr/2021, dalam rangka pengendalian peningkatan penyebaran covid-19,” kata Erhas dalam keterangan yang dikutip Abadikini.com, Selasa (12/1/2021).

Terkait dengan proses belajar mengajar di sekolah, Erli hasim menegaskan, pemerintah daerah Simeulue tidak ingin menghentikan proses belajar mengajar yang sudah berlangsung selama ini.

“Untuk itu kepada pihak sekolah agar dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tersebut, demi kelangsungan proses belajar mengajar di sekolah kita, tegas Erhas.

Pada kesempatan itu Bupati Erhas menyempatkan diri memasangkan sebuah masker kepada salah seorang siswa.

Selain itu juga Bupati Erhas menyerahkan masker kepada kepala sekolah secara simbolis yang kemudian nantinya akan diserahkan kepada para siswa.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut Bupati Erhas didampingi Kabag Humas Protokol, Kabag Kesra dan Sekretaris Dinas Pendidikan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker