Trending Topik

Waketum PBB: Mudah-Mudahan Pesawat Sriwijaya Air dan Korban Bisa Ditemukan Hari Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin mantan Komandan Kopassus dan Deputi Operasional Basarnas 2013 -2015 mengucapkan bela sungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor Penerbangan SJY-182.

“Saya jadi ingat waktu nanganin Air Asia QZ8501 yang jatuh di perairan Pangkalanbun dekat selat karimata diketemukan setelah 3 hari, karena jauh dari daratan,” kata Wektum Partai Bulan Bintang (PBB) Bidang Polhukam itu dalam keteranganya, Ahad (10/1/2021)

Dia harapkan, Tim sar baik KNKT dari basarnas, armada, lantamal, pom air , bea cukai, perhubungan, dan berbagai pihak juga para nelayan yang dikoordinir oleh basarnas, bisa cepat evakuasi menemukan peesawat SJY-182.

“Mudah mudahan besok hari (hari ini) pesawat Sriwijaya Air yang jatuh bisa diketemukan dan seluruh korban bisa diketemukan,” harapnya.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Pontianak setelah empat menit lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.

Pesawat itu merupakan jenis Boeing 737-500, bagian dari seri 737 Classic.

Baca Juga

Back to top button