PBB Gelar Donor Darah Bekerja Sama Dengan PMI

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial dan membantu peran PMI dalam mencari pendonor darah, DPP Partai Bulan Bintang menggelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Pisangan Lama III No. 1 RT 10 RW 07 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (9/1/2021).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Ketua Departemen Pemuda Partai Bulan Bintang Kasmedi Munizar, dia menuturkan bahwa agenda ini akan dilakukan secara rutin setiap dua bulan sekali di mana tempatnya akan berpindah di 5 wilayah DKI Jakarta.

“Insya Allah kegiatan ini akan rutin kami gelar. Saat ini memang kantong darah di beberapa PMI stoknya berkurang. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi orang banyak,” katanya.

Partai Bulan Bintang Gelar Donor Darah Bekerja Sama Dengan PMI

Agenda Kegiatan ini dihadiri juga oleh Azanil Kelana selaku Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang dan Revani Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang.

Kasmedi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, masyarakat sekitar yang sangat antusias dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sementara, Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengapresiasi dengan adanya kegiatan sosial tersebut. Kata dia, tidak mudah mencari pendonor di tengah pandemi ini.

Dia berharap aksi sosial ini bisa diikuti oleh instansi pemerintahan maupun partai politik.

“Acara sosial seperti ini yang harus terus digalakkan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi PMI, terutama bagi penerima darah,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button