PBB Kota Tangsel Ucapkan Terima Kasih Kepada Golkar Saat Menangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Serentak 2020

Abadikini.com, TANGSEL – Partai Bulan Bintang (PBB) kota Tangerang Selatan mengapresiasi Partai Golkar yang menyolidkan parpol pendukung saat memenangkan dan menyukseskan pasangan calon nomor 3 (Benyamien-Pilar) di pilkada serentak 2020.

“Walau tanpa kursi di parlemen mereka (Partai Golkar Tangsel) selalu melibatkan kami dan bener bener sangat di orangkan istilah orang Tangsel,’ jelas pria yang akrab di sapa Mas Har, kepada wartawan, Jumat (8/1/2021) juga Sekretaris DPC PBB Tangerang Selatan.

Dirinya juga menghargai kerjasama yang dibangun sejak sosialisasi hingga jelang hari H pencoblosan seluruh tim partai pendukung selalu dilibatkan.

‘Seluruh tim yang ada dalam partai pendukung terlibat bahkan bener bener tersusun baik dalam agenda pasangan walikota terpilih,’ imbuh Mas Har.

Masih katanya tidak ada satu pun tim parpol pendukung termasuk PBB yang tidak diikutsertakan dalam agenda rapat partai Golkar.

“Rapat tim parpol pendukung dan pengusung selalu bersama dan serunya bergantian di kantor kepengurusan parpol, kami salut,’ beber Mas Har.

Saat ini seluruh kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang Tangsel sudah terstruktur dengan baik bahkan di isi oleh para tokoh dan anak muda Tangsel.

“54 Kelurahan dan 7 Kecamatan sudah full terisi oleh pengurus muda dan memang semuanya anak muda Tangsel barangkali cuma saya yang tua, jelas Mas Har tersenyum.

Dia juga menyebutkan kemenangan Bemyamin-Pilar akan tetap menjadi perjuangan karena periode mendatang adalah show of politics bagi Partai Bulan Bintang demi masyarakat Tangerang Selatan yang lebih baik.

“Harapan kami tidak sebatas hari ini (Pilkada) lalu selesai tapi tetap ada deal politik yang harus dijaga dan sebagai amanah bersama untuk warga Tangsel,’ terang Mas Har.

Baca Juga

Back to top button