Minta Maaf, Gisel Sebut Jangan Tiru Perbuatannya

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) melakukan konferensi pers ke public dan meminta maaf atas kesalahannya dalam kasus video syur.

Baca Juga

“Dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya,” ujar Gisel dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/1/2021) malam.

Mantan istri Gading Marten itu juga meminta maaf jika memberikan dampak negatif bagi orang lain sebagai figur masyarakat karena kasus video syur tersebut.

“Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia,” katanya.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia, kehidupan kita harusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya.”

Gisel juga berjanji akan mengubah dirinya menjadi lebih baik di masa depan. Kini, ia ingin fokus menata kembali kehidupan dengan sang anak, Gempita Nora Marten.

“Besar harapan saya menata kembali kehidupan saya bersama Gempita, dan dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik,” kata Gisel.

Di ujung pernyataannya, Gisel berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya.

“Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ujar Gisel.

Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya sudah menetapkan Gisel menjadi tersangka kasus video porno bersama pria berinisial MYD.

Penyelidikan dan penyidikan dilakukan setelah cuplikan video mereka saat berhubungan intim tersebar luas. Gisel mengakui bahwa ia merekam video itu di sebuah hotel di Medan pada 2017 lalu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button