Warganet Sarankan Naysila Mirdad Ajak Ibunya Lidya Kandou Mualaf

Abadikini.com, JAKARTA – Naysila Mirdad tengah jadi perbincangan warganet perihal akan segera menjadi mualaf mengikuti keyakinan calon suaminya yang bernama Roestiandi Tsamanov.

Baca Juga

Dalam keluarga Naysila memang diketahui menjunjung toleransi dalam beragama, sang Ayah Jamal Mirdad Muslim, sedangkan Ibunya Lidya Kandou penganut Kristen Protestan yang taat.

Seperti diketahui Naysila memang mengikuti jejak keyakinan sang ibu Lidya Kandou Kristen Protestan.

Baru-baru Naysila kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibu di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Naysila dan Lidya Kandou kompak mengenakan baju berwarna putih. Keduanya pun saling berpelukan mesra. Lengkap dengan pemandangan indah disebuah sawah yang berwarna hijau. Potret foto itu pun diambil di Jogjakarta.

“My mom, she has the most beautiful heart,” tulis Naysila Mirdad, seperti dikutip Abadikinicom dari Instagram pribadinya, Senin (4/1/2021).

Unggahan mantan kekasih Dude Harlino ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji kecantikkan keduanya. Ada pula yang mempertanyaakan isu perpindahan keyakinan Naysila menjadi mualaf. Hingga ada yang menyarankan agar Lidya mengikuti jejak sang anak.

“Cantik cantik banget kayak adik kakak,” tulis warganet.

“Masyallah cantik banget ya,” kata lainnya.

“Kak nay ibunya diajak mualaf juga biar pahalanya berlipat,” imbuh lainnya.

“Bagai pinang dibelah dua, cantik cantik,” tutur lainnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button