Dinar Candy Memendam Fantasi kepada Raffi Ahmad

Abadikini.com, JAKARTA – Dinar Candy membuat Raffi Ahmad salah tingkah saat membahas hal yang berbau sensual. Bukan hanya Raffi, komika Rigen juga dibuat panas dingin oleh pengakuan DJ (Disk Jokey) bernama asli Dinar Miswari ini.

Hadir dalam acara The Sultan, Dinar ditanya berbagai hal terkait percintaan dan kehidupan seksualnya. Ia mengaku baru putus dari kekasihnya dan mencari pria yang religius.

Dinar Candy harus menjawab cepat pertanyaan yang dilontarkan oleh Raffi Ahmad. Kala itu, suami Nagita Slavina ini bertanya soal DM (Direct Message) apa yang tidak disukai Dinar Candy di Instagram. Artis 27 tahun itu mengaku bahwa dia tidak suka ditanya soal status karena telah putus dari kekasihnya.

Obrolan pun berlanjut ke arah yang lebih sensual. Komika Rigen yang menjadi co-host acara tersebut dituduh memiliki fantasi pada Dinar Candy. Alhasil, Rigen menepisnya dengan salah tingkah dan kini giliran Raffi Ahmad yang panas dingin karena ulah Dinar.

“Dinar Candy, jujur siapa artis Indonesia yang bikin kamu tidak tahan?” tanya Raffi seperti dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (4/1/2021).

“Raffi Ahmad,” jawab Dinar sambil tersenyum.

Alhasil, Raffi Ahmad terdiam dan bintang tamu lainnya bersorak sambil tertawa. Diketahui bahwa Dinar kerap membuat kaum pria kehabisan kata-kata dengan pengakuan yang dilontarkannya.

“Oh.. bisa. Maksudnya bisa kita kerja sama bareng,” sambung Raffi sembari salah tingkah.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung ini mengaku bahwa dirinya mencari pria yang religius daripada pria kaya. Hal tersebut karena ia ingin dibawa ke arah yang lebih baik dan memberikan tantangan untuk pria yang akan mendekatinya.

“Dinar Candy lebih suka jadi selingkuhan atau berselingkuh?” tanya Raffi.

“Jadi selingkuhan,” jawab Dinar.

Mendengar hal itu, ayah satu anak ini langsung mengatakan ‘Yes’ dan menggoda Dinar bahwa dia bisa menjadi selingkuhannya. Namun, hal itu diucap sebagai candaan khas Raffi Ahmad dan Dinar hanya tertawa.

“Belum pernah. Kalau selingkuh kan aku pernah tapi jadi selingkuhan belum pernah. Jadi pengen nyobain,” sambung Dinar.

Di akhir, artis kelahiran 21 April 1993 ini mengaku bahwa bagian tubuh yang ia sukai adalah bibir dan lidah. Hal itu karena lidahnya sangat panjang dan Dinar bangga akan hal itu.

“Tapi apa karena maaf bibir kamu, banyak laki-laki yang pernah bilang kamu good kisser?” tanya Raffi.

“Enggak juga. Enggak kan kalau bibir sama lidah ini kayak buat kerja, buat ngobrol (nanti bisa) jadi uang. Kayak gitu,” jelas Dinar Candy pada Raffi Ahmad.

Baca Juga

Back to top button