Tokoh Pemerhati Anak Sarankan Gading Asuh Gempi jika Gisel Ditahan Terkait Kasus Video Syur

Abadikini.com, JAKARTA – Paska Gisela Anastasia (Gisel) ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus video syur. Masa depan anak semata wayang Gempita Nora Marten dari perkawinan Gading Marten dan Gisel pun menjadi sorotan publik.

Baca Juga

Terkait nasib Gempi ditengah pusaran masalah hukum Gisel, rupanya juga disoroti pemerhati anak, Seto Mulyadi (Kak Seto). Tokoh pemerhati anak ini menyarankan agar Gempi dirawat oleh ayahnya, Gading Marten apabila dikemudian hari Gisel harus ditahan oleh kepolisian.

“Kalau sampai nanti yang bersangkutan harus dipidana, maka sebaiknya memang anak tinggal bersama dengan ayah (Gading Maten red),” ujar Kak Seto seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Ahad (3/1/2021).

Menurut Kak Seto Kedepannya, Gading dan Gisel juga bermusyawarah terkait urusannya mengurus Gempi. Sebagai seorang ayah, Gading Marten pun diharapkan tetap menjaga komunikasi antara Gempi dengan Gisel nantinya.

Sebab menurut dia, bagaimanapun juga Gempi yang masih berusia 5 tahun tetap butuh kasih sayang seorang ibu.

“Tetapi tetap dengan kemudahan untuk bisa bertemu juga dengan sang ibu,” ucap Kak Seto.

Menurut Kak Seto dengan menempatakan anak di tempat yang aman dan juga netral akan berdampak sangat positif bagi masa depan Gempi.

Tak hanya menghindari Gempi dari dari keadaan yang salah, dengan tindakan tepat justru Gempi akan bisa belajar dari kesalahan yang dibuat orangtuanya.

“Kalau hal ini dilakukan dengan cara yang baik, maka diharapkan anak bisa mengambil hal yang lebih positif sebagai pembelajaran yang berharga,” ujar Kak Seto.

Seperti diketahui, hingga saat ini Gading Marten belum pernah menyinggung soal mengajukan gugatan hak asuh terhadap Gempi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button