Trending Topik

Sekjen PBB: Semoga Babang Tamvan Alias Bro Andika Mahesa Cepat Sehat

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung Andika Mahesa dinyatakan positif Covid-19. Aktris sekaligus vokalis itu harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Lampung sejak, Sabtu (2/1/2021) kemarin.

Sejumlah foto Andika sedang terbaring lemas beredar di kalangan wartawan. Termasuk hasil tes pemeriksaan Andika yang menyebut dia positif covid-19

Andika tak menyebut dari mana dia bisa terpapar virus corona. Pria 37 tahun ini hanya meminta maaf dan memohon doa untuk bertarung melawan virus corona. Doa dan semangat juga datang dari Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor.

“Semoga babang tamvan alias bro Andika Mahesa cepat sehat, bisa beraktivitas, dan berkumpul lagi bersama keluarga. Insya Allah sembuh, aamiin,” kata Afriansyah di Jakarta, Ahad (3/1/2021).

Kondisi Andika Mahesa saat dirawat di salah satu rumah saki di Lampung. Foto: Istimewa

Dia juga meminta kepada para kader dan keluarga besar Partai Bulan Bintang untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi sekarang. Menurut Afriansyah, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pandemi Covid-19 mereda di Indonesia, bahkan angkanya terus meningkat setiap hari.

“Sekali lagi saya ingatkan, tetap jaga kesehat, jangan berkerumun, jangan keluar rumah jika tidak mendesak, utamakan protokol kesehatan. Kalau mau keluar rumah tetap menggunakan masker,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiawan Hasni mengungkapkan, sebagai teman, dia juga kaget Andika terinfeksi Covid-19. Dia juga turun memberi dukungan dan doa terhadap Andika

“Saya meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan dan Allah memberikan kesembuhan kepada Andika yang salah satu musisi terbaik bangsa ini dan juga sebagai kader terbaik PBB yg menjabat sebagai wakil ketua DPW PBB Provinsi Lampung,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button