Partai Bulan Bintang Bantu Korban Kebakaran di Batujajar Timur, Ogan Komering Ulu

Abadikini.com, PALEMBANG – Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batujajar Timur, Sabtu (2/1/2021).

Pemberian bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung ketua DPC PBB OKU Syaifudin AB kepada korban kebakaran.

Syaifudin mengatakan kedatangan dengan rombongan untuk memberikan bantuan, meskipun tidak seberapa semoga dapat meringankan beban yang sedang di alami saudara-saudara kami disini

“Mohon diterima dengan ikhlas serta semoga bermanfaat,” kata Syaifudin.

Menurutnya, bantuan yang diberikan adalah atas nama keluarga besar Partai Bulan Bintang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih. Bantuan yang diberikan berupa barang-barang rumah tangga dan pakaian serta sembako,” ujarnya.

Syaifudin juga berharap agar musibah yang di alami dapat cepat berlalu.

“Muda-mudahan cobaan ini hanya sebatas isi saja dan selanjutnya di mudahkan jakan dalam mendapatkan rejeki kembali oleh Allah SWT agar dapat memperbaiki kembali rumah-rumah yang terbakar,” harapnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya terjadi kebakaran pada penghujung tahun 2020. Sijago merah menghanguskan lima rumah yang berada di tepian sungai Ogan, kelurahan Sukajadi.

Menurut pengakuan korban, kebakaran yang terjadi pada 31 Desember 2020 pagi berawal dari percikan api yang berasal dari listrik yang jatuh ke atas lantai beralaskan ambal yang ada di salah satu rumah, sehingga terjadi kebakaran hingga menjalas ke rumah lainya.

Baca Juga

Back to top button