Cuaca Jakarta Hari Ini Didominasi Berawan

Abadikini.com,JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca Ibu Kota Jakarta pada Sabtu (2/1/2021) akan didominasi cuaca berawan.

Dikutip dari laman bmkg.go.id yang dilihat di Jakarta, wilayah DKI Jakarta akan berawan dengan suhu udara 24-33 derajat Celcius.

Kecuali, di wilayah Kepulauan Seribu, yang diprakirakan mengalami hujan ringan pada pagi hari dengan suhu udara 26-30 derajat Celsius.

Namun, potensi hujan bisa muncul pada siang hari pukul 13.00-16.00 WIB di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara cuaca wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari akan cerah berawan, dan Jakarta Pusat masih berawan.

BMKG memprakirakan hujan akan berlanjut untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hingga malam hari pukul 19.00 WIB, sementara di Jakarta Barat akan berhenti dan cuaca akan kembali berawan pada malam hari.

Sedangkan wilayah Jakarta Pusat tetap berawan, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berstatus cerah berawan pada malam hari.

Kemudian pada Minggu dinihari, hujan ringan diprakirakan akan melanda wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca berubah menjadi berawan pada Minggu dinihari.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker