Trending Topik

Ayu Ting Ting: Aku Termasuk yang Beruntung Bisa Dapetin Adit

Abadikini.com, JAKARTA – Artis dangdut Ayu Ting Ting blak-blakan soal kisah percintaan antara dirinya dan kekasih barunya Adit Jayusman. Ayu dan Adit ceritakan pertemuan keduanya hingga akhirnya resmi pacaran lewat channel YouTube-nya.

“Selama ini Adit belum pernah ngomong di manapun, karena setiap perkataannya kan mahal. Jadi cuma dijual buat Qiss You TV,” kata Ayu Ting Ting dalam video yang dikutip, Sabtu (2/1/2020).

Menurut Ayu, perkenalan awal dengan Adit Jayusman dimulai saat ia dikenalkan oleh temannya seorang dokter gigi langganan kedunaya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Pas aku datang ke klinik, dokter Novi bilang mau kenalin cowok, baik. Pokoknya kalau aku bilang baik, ini sudah pasti baik. Namanya Adit,” ujar Ayu.

Ternyata teman Ayu tersebut sudah berencana mempertemukan pelantun “Sambalado” ini dengan Adit Jayusman. Sejak Juli lalu, dia lebih dulu mengatakannya kepada lelaki lulusan ITB itu.

“Dokter Novi kenalin, WhatsApp, ‘mau nggak gue kenalin sama cewek?’ Aku bilang siapa ceweknya, ‘kamu pasti kenal, baik anaknya’. Siapa dok? ‘Ayu Ting Ting’, Wuanjay,” kata Adit Jayusman merespons.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto: Youtube Qiss You TV

Karena hendak dikenalkan dengan artis tenar, Adit Jayusman tentu sangat kaget. “Lu seriusan mau kenalin (gue) sama Ayu Ting Ting? Dia kan artis,” terang Adit.

Setelah terjadi persetujuan antara Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting untuk dikenalkan, mereka akhirnya bertemu.

“Pertama kali bertemu di September daerah Kemang, tanggal 3,” kata Adit Jayusman. “Gokil, kita kan anak Selatan banget cuy,” timpal Ayu Ting Ting.

Keduanya pun saling dekat dan bertukar nomor WhatsApp hingga akhirnya memutuskan berpacaran sejak saat itu. Ada banyak hal yang membuat Ayu Ting Ting jatuh cinta kepada Adit Jayusman. Satu di antaranya adalah ibadah yang disebut janda satu anak ini top.

“1.000 banding 1 laki-laki seperti Adit. Ibadahnya iya, baik, santun, insya Allah setia, baik lah. Sangat baik. Aku termasuk yang beruntung bisa dapetin Adit,” kata perempuan 28 tahun ini.

Malah menurut Ayu Ting Ting apa yang didoakannya kepada sang Illahi soal jodoh, tercermin dari sosok Adit Jayusman. “Alhamdulillah ya, selama ini apa yang aku minta sama Allah, dikemasnya ya Adit. Ada di dirinya Adit,” katanya.

Baca Juga

Back to top button